Stay Connected:




Sabtu, 22 September 2012

Jasa Pembuatan Blog Murah Terpercaya!

Jasa Membuat Blog Dengan Cepat dan Mudah

Membuat Blog Gratis sebenarnya sangat gampang sekali kalau kita teliti membaca tutorialnya. Karena sekarang banyak sekali tutorial yang memberikan info tentang cara membuat blog. Meskipun dalam tutorial banyak sekali langkah-langkahnya, namun kalau dibaca dengan teliti dan dipahami ternyata gampang banget caranya. Cara membuat blog di blogspot merupakan cara membuat blog paling mudah menurut saya. Meskipun bagi orang awam mungkin sangat ribet dan membingungkan. Karena harus mempunyai email dari gmail, jadi terpaksa harus mencari tutorial tambahan cara membuat email di gmail. Sebenarnya membuat blog di blogspot bisa menggunakan semua email seperti yahoo, hotmail, dan lainnya. Hanya saja disarankan kalau membuat blog di blogspot memakai gmail karena agar satu produk dari google, jadi tidak perlu ribet dengan langkah-langkah verifikasi dan lainnya. Nah bagi kalian yang ingin membuat blog  dengan gampang silahkan baca di blog IPTutor[+] yang insyaallah selalu memberikan tutorial bemanfaat untuk anda.

Jasa pembuatan blog di blogspot. Saya menerima jasa pembuatan blog murah khusus dengan layanan Blogspot/Blogger. Walaupun murah namun tidak murahan lho... Sederhana namun profesional. Blog pribadi (diary, blog berbagi informasi), Blog Toko Online, Blog Profil Usaha anda dan blog-blog lainnya.

Cara Membuat Blog gratis dengan cepat dan mudah memang memerlukan ketelitian. Bahkan sekarang blog sudah masuk dalam materi di beberapa sekolah-sekolah. Jadi untuk anak sekolah yang gak bisa membuat blog monggo hubungi saja saya. Solusi tepat untuk yang lagi bingung dengan tugas membuat blog nya, hehehe. Khusus untuk kalian cukup membayar dengan PULSA saja. Cara membuat blog memang susah-susah gampang bagi orang awam. Namun sebenernya membuat blog di blogspot itu gampang banget lho. Semoga tutorial Cara Membuat Blog ini bermanfaat untuk anda.


Untuk Meng-kontak saya lewat Handphone ;

Hubungi  : 
- 085643947414 AN : INUPURNOMO
- 08975980806 AN   : YUSLIANTO
Email      : 
- iptutorplus@gmail.com
- yusliant06@gmail.com

Harga

Untuk harga, sangat relative.. Tapi yang jelas termasuk harga murah.
Untuk lebih jelasnya, berikut daftar harga yang telah saya buat..

Daftar Harga Blog
Harga diatas dalam bentuk Pulsa.
Kirim saja pulsanya kenomor ;  085643947414.

Harga bisa berubah kapanpun, jadi harga diatas hanya perkiraan.
Harga yang sesungguhnya bisa saja diambil sesuai dengan template yang akan digunakan.


Daftar URL pemilihan template ;

NOTE!
Jika anda telah membeli domain sendiri seperti (.com, .info, .net, dll) anda bisa mengabari saya lewat cara pemesanan blog dibawah ini.

Blogger IPTutor[+]  Jasa Pembuatan Blog Murah & Terpercaya 

Untuk melakukan pemesanan Blog dari jasa Blogger IPTutor[+], sangat mudah dan cepat. Sobat sekalian bisa dengan cara mengirimi E-Mail  langsung dengan format seperti ini :
Cara Pemesanan Blog
Pesan tersebut dikirim ke :
- iptutorplus@gmail.com
- yusliant06@gmail.com

Blogger IPTutor{+] jasa pembuatan blog murah terpercaya sudah terbukti murah dan beekualitas tentunya. Bagi kalian yang ingin mempunyai blog untuk berbagi informasi, blog pribadi, berbisnis, dan lainnya kalian bisa langsung memesan blog di Blogger IPTutor[+] jasa pembuatan blog murah terpercaya tersebut.
Demikianlah artikel tentang Jasa Pembuatan Blog Murah Terpercaya - IPT[+] semoga bisa bermanfaat.

+ komentar +

Post A Comment!