Stay Connected:




Sabtu, 22 September 2012

Trick Dahsyat Unggah Foto Instagram Tanpa Pecah

Hallo semua..
Ok kali ini saya akan membantu anda para pengguna android seperti samsung galaxy young. Dalam mengunggah gambar ke Instagram pastinya anda pernah kerusakan fotokan yang tadinya foto itu sudah bagus dan sudah siap, ketika di unggah ternyata malah pecah. Nah kali ini blog Ilmu akan share tricknya..
Tricknya cukup mudah kok..
1. Tentunya anda harus memiliki aplikasi photoshake, ya mungkin anda sudah tidak membutuhkan aplikasi editor lagi dikarenakan sudah memiliki editor yang bagus tentunya atau anda malah sudah menggunakan photoshop, tapi yang saya gunakan dari photoshop hanyalah fitur sharenya saja. Ya saya kurang tau kenapa tidak bisa langsung di share..
Jadi anda harus memiliki aplikasi yang bernama photoshake.
2. Koneksi internet anda tentunya harus bagus karena itu juga dangat mempengaruhi. Saya juga heran tadinya saya fikir itu tidak begitu mempengaruhi ternyata sangat penting sobat.
Ok untuk anda yang memiliki account instagram jangan lupa ya follow juga punya saya dengan username erlanggayudian
I recommend you to use PhotoShake Pro v 1.7.2. Visit the links from your android phone. PhotoShake Pro v 1.7.2 ( http://market.android.com/search?q=pname:com.motionone.photoshake_pro )

+ komentar +

Post A Comment!